Bisakah Kamu Bertahan Hidup dari Serangan Godzilla hingga Evangelion di City Shrouded in Shadow?

vlc 2017 07 06 13 42 55 29
Bandai namco tunjukkan game survival terbarunya, City Shrouded in Shadow.

Mengendalikan Ultraman atau bermain sebagai robot raksasa di game Jepang tentunya sudah terlalu umum bagi para gamer. Namun apa jadinya jika kita bermain sebagai warga sipil Jepang demi bertahan hidup saat fenomena Ultraman atau makhluk raksasa yang biasa kita tonton atau mainkan di TV/Game Jepang terjadi? Inilah hal yang ditawarkan oleh Kyoei Toshi atau City Shrouded in Shadow milik Bandai Namco.



Game buatan Granzella ini akan memaksamu untuk bertahan hidup dari bencana makhluk raksasa seperti mecha dan kaiju. Kamu akan menjumpai makhluk-makhluk seperti Godzilla, Ultraman, Evangelion, Patlabor, hingga makhluk raksasa lain yang biasa kita tonton di TV di game ini. Kamu akan mengkontrol tokoh utama mulai dari businessman hingga mahasiswa. Bandai Namco menunjukkan dua tokoh utama yang bisa kamu mainkan, Misaki Ken untuk karakter laki-laki, dan Matsubara Miharu untuk karakter perempuan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Godzilla yang muncul di game ini.
Misaki Ken, karakter utama laki-laki yang bisa kamu mainkan (voice: Satou Takuya)
Matsubara Miharu, karakter utama perempuan yang bisa kamu mainkan. (voice: Akesaka Satomi)

Gameplay dan temanya cukup bisa dibilang original dan fresh. Kamu harus mengkontrol karaktermu melewati kota yang diserang oleh monster dan berusaha bertahan hidup dari kerusakan yang mereka buat. Tidak hanya masalah monster dan makhluk raksasa saja, kamu juga harus menghadapi masalah antar manusia seperti yang ditunjukkan di trailernya.

Tidak hanya masalah monster saja, kamu juga harus menghadapi masalah antar manusia di game ini

City Shrouded in Shadow akan dirilis tanggal 19 Oktober di Jepang secara eksklusif untuk PlayStation 4. Belum ada informasi mengenai versi Inggrisnya. Bagi kamu yang melakukan pre-order versi Jepangnya, kamu akan mendapatkan kostum Disaster Report dan Disaster Report 2 untuk karaktermu. Sementara bagi kamu yang miliki versi digitalnya, maka kamu akan mampu memainkan limited event kolaborasi dengan karakter original buatan Sony Interactive Entertainment, Toro dan Kuro.

Bonus kostum Disaster Report dan Disaster Report 2 bagi kamu yang melakukan pre-order versi Jepangnya.
Limited event bersama Toro dan Kuro
Exit mobile version