Bisakah Kamu Bertahan Hidup di RAD?

Rad Screenshot004 Rad Winged 1553093434
Satu lagi game dari Bandai Namco.

Selain game balap, game action platformer juga salah satu genre yang cukup redup jika dibanding genre populer seperti shooter, adventure, RPG, dan action. Namun sepertinya game baru dari Bandai Namco berikut menolak untuk ikut meredup.


Bandai Namco dan Double Fine Productions mengumumkan RAD, game action platformer yang bersetting di dunia post-post-apocalytic. Kamu akan memerankan seorang remaja yang harus menyusuri dunia yang penuh radiasi radioaktif lengkap dengan makhluk yang tak dikenal. Seperti trailernya yang bisa kamu tonton di atas, nampaknya kamu bisa melakukan mutasi dan bertransformasi menjadi makhluk yang sejajar dengan lawan-lawanmu. Tujuanmu hanya satu: mengembalikan dunia seperti sediakala.

RAD rencananya akan dirilis untuk PC dan PlayStation 4 musim panas 2019 nanti. Bandai Namco tengah berikan kesempatan untukmu demi mencoba gamenya terlebih dahulu di Steam pada tanggal 8 April 2019 nanti via closed beta. Kamu bisa mengikuti informasi lebih lanjut tentangnya melalui link berikut.

Exit mobile version