Bisakah Kamu Tidur di Game Horror “Gak Iso Turu”?


Follow Us
Gak Iso Turu, jamin kamu tak bisa tidur.

Susah tidur merupakan gejala yang disebabkan oleh dua hal: terlalu banyak minum kopi, atau kamu memang mengalami penyakit insomnia. Di saat seperti ini alangkah lebih baik apabila kamu mencoba game horror buatan developer Indonesia, Arcadesindo yang baru saja dirilis, Gak Iso Turu.

Nulis artikel dibayar

Tanggal 28 Maret yang lalu, Arcadesindo berhasil merilis game android berjudul Gak Iso Turu untuk temani malam-malam insom-mu. Game yang secara harfiah berarti “Tak Bisa Tidur” ini menceritakan tentang seorang anak laki-laki remaja yang terbangun jam 02:00 dini hari tanggal 13 April karena suara-suara aneh yang disebabkan oleh salah satu hantu populer Indonesia, Kuntilanak.

Suara tersebut terjadi berkat sesuatu yang ia lakukan di hari-hari sebelumnya. Dapatkah kamu menemukannya? Temukan jawabannya di Gak Iso Turu.

Press releasenya juga mengatakan bahwa ia akan meminta tolong padamu untuk terus terjaga hingga pagi hari. Tak dijelaskan apa yang akan terjadi padamu jika kamu tak bisa bertahan hingga pagi hari. Penasaran dengan gamenya? Kamu bisa langsung mendownloadnya melalui link berikut.

Baca berita lebih lanjut tentang Gak Iso Turu atau artikel keren lain dari Ayyadana Akbar.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item