Bisakah Kamu Tidur di Game Horror “Gak Iso Turu”?

gakisoturu
Gak Iso Turu, jamin kamu tak bisa tidur.

Susah tidur merupakan gejala yang disebabkan oleh dua hal: terlalu banyak minum kopi, atau kamu memang mengalami penyakit insomnia. Di saat seperti ini alangkah lebih baik apabila kamu mencoba game horror buatan developer Indonesia, Arcadesindo yang baru saja dirilis, Gak Iso Turu.


Tanggal 28 Maret yang lalu, Arcadesindo berhasil merilis game android berjudul Gak Iso Turu untuk temani malam-malam insom-mu. Game yang secara harfiah berarti “Tak Bisa Tidur” ini menceritakan tentang seorang anak laki-laki remaja yang terbangun jam 02:00 dini hari tanggal 13 April karena suara-suara aneh yang disebabkan oleh salah satu hantu populer Indonesia, Kuntilanak.

Suara tersebut terjadi berkat sesuatu yang ia lakukan di hari-hari sebelumnya. Dapatkah kamu menemukannya? Temukan jawabannya di Gak Iso Turu.

Press releasenya juga mengatakan bahwa ia akan meminta tolong padamu untuk terus terjaga hingga pagi hari. Tak dijelaskan apa yang akan terjadi padamu jika kamu tak bisa bertahan hingga pagi hari. Penasaran dengan gamenya? Kamu bisa langsung mendownloadnya melalui link berikut.

Baca berita lebih lanjut tentang Gak Iso Turu atau artikel keren lain dari Ayyadana Akbar.

Exit mobile version