Black Clover Dapatkan Game Untuk Platfrom IOS dan Android

in , ,

Setelah memastikan bahwa pada tahun ini game yang merupakan adaptasi dari Anime Black Clover akan dirilis pada tahun 2018 pada platfrom PS4 dan PC, dengan judul Black Clover: Quartet Knights, Bandai Namco mengumumkan bahwa game Black Clover akan mendapatkan satu judul lagi di platfrom IOS dan Andorid dengan judul Black Clover: Phantasm Knight Squad.

Black Clover: Quartet Knights PC dan PS4 gameplay

Berbeda dengan game Black Clover: Quartet Knights yang bergenre Action RPG, game Black Clover: Phantasm Knight Squad sendiri akan mengusung tema “Kingdom defense RPG”. Dari genre yang diusung sepertinya Bandai Namco mencoba menggabungkan elemen RPG dan tower defend, dimana kamu harus membawa party mu untuk mempertahankan markas mu dari serangan lawan yang terdiri dari berbagai wave musuh.

Tentunya ini sebuah kabar baik bagi para pecinta game adaptasi anime karena, selain di PS4 dan PC, Black Clover sendiri akan dirilis untuk platfrom IOS dan Android. Sejauh ini belum ada kepastian akan seperti apakah gameplay yang akan ditawarkan oleh game ini, ditambah lagi pihak Bandai Namco belum memberikan info resmi kapan game ini akan dirilis. Mari kita tunggu saja yaa brott.

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!