Black Clover : Mugen no Kishidan Telah Memasuki Masa Open Beta

18042303574516 768x432 1

Setelah dua minggu yang lalu mengumumkan masa pre-registration, akhirnya pada tanggal 19 Juli 2018 Bandai Namco secara resmi membuka masa open beta dari game yang merupakan adaptasi dari karya Yuki Tabata ini. Game yang memiliki judul Black Clover : Mugen no Kishidan ini bisa kamu mainkan dengan mendowloadnya melalui situs QooApp. Rencananya masa open  beta ini akan berlangsung hingga tanggal 25 Juli 2018.

https://www.youtube.com/watch?v=VKDlxxCBoD8

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Black Clover : Mugen no Kishidan sendiri merupakan game bergenre RPG yang akan menggunakan battle system semi-auto dimana kamu akan dibawa kedalam area pertarungan dengan bentuk 4×6. Untuk menyerang sendiri kamu cukup mengarahkan hero mu kearah musuh, sedangkan untuk mengeluarkan serangan special kamu hanya perlu menekan icon hero. Seperti game adaptasi anime lain, game ini sendiri akan menghadirkan orginal story dari serialnya, sehingga kalian dapat menjumpai berbagai adegan iconic serta karakter-karakter seperti sang protagonis utama yaitu Asta, Yami Sukehiro,dan Noelle Silva.

Tentunya dengan dibukanya masa open-beta dari game Black Clover : Mugen no Kishidan menjadi sebuah kabar gembira karena bisa dipastikan pada tahun ini kalian akan disuguhkan dua judul game adaptasi Black Clover dimana pada bulan September nanti Bandai Namco telah siap merilis Black Clover: Quartet Knights yang direncanakan akan dirilis di platfrom PS4 dan PC.

Exit mobile version