Black Clover: Quartet Knights Dapatkan Trailer Perdananya

vlc 2017 12 05 18 18 14 21
Bandai Namco tunjukkan trailer perdana gamenya.

Beberapa minggu yang lalu kita dikejutkan oleh pengumuman Bandai Namco akan hadirnya adaptasi game dari anime/manga Black Clover karya Tabata Yuuki dengan codename Black Clover: Project Knights. Kini game yang rencananya akan dirilis untuk PC dan PlayStation 4 tahun depan tersebut akhirnya dapatkan judul resmi, yakni Black Clover: Quartet Knights.

Melalui livestream event Jump Festa 2018 hari ini, Bandai Namco tunjukkan trailer resmi gamenya. Mereka juga jelaskan bahwa game ini merupakan 4 vs 4 magic action shooting third-person game yang juga mendukung fitur multiplayer online. Tak mau berkutat pada mode multiplayer, pihak developer sebutkan bahwa game ini juga akan dapatkan fitur single player story mode-nya.


https://www.youtube.com/watch?v=nuFjsfO17CM


Kamu akan bisa menggunakan berbagai fitur yang tersedia dalam levelnya sembari menembakkan sihir satu sama lain dari udara atau hanya bertempur menggunakan senjata jarak dekat. Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa menggabungkan skillmu dengan skill rekan satu tim-mu untuk mengalahkan lawan-lawanmu di arena.

Black Clover: Quartet Knights merupakan judul resmi gamenya di Jepang. Hingga tulisan ini turun, Bandai Namco masih enggan memberikan judul resmi versi Inggris gamenya. Kejelasan bagaimana mode singleplayer gamenya kemungkinan akan diumumkan besok sesuai janji mereka di website resmi berbahasa Jepangnya.

Exit mobile version