Black Clover: Quartet Knights Resmi Dapatkan Versi Berbahasa Inggris

maxresdefault 39
Game ini juga akan rilis versi Inggrisnya.

Melanjutkan kabar sebelumnya tentang pengumuman gamenya di Jepang, kini Bandai Namco America resmi umumkan versi Inggris game 4 vs 4 third person shooter fighting miliknya, Black Clover: Quartet Knights. Mereka putuskan untuk hadirkan judul yang sama persis dengan versi Jepangnya yang sebelumnya sempat diumumkan.

Game third person shooter fighting ini akan mungkinkanmu untuk menembakkan sihir dan menghajar lawan-lawanmu menggunakan senjata jarak dekat maupun jauh. Kamu bisa memanjat tembok, bertempur di udara, hingga kombinasikan skill karaktermu dengan karakter lain yang ada dalam satu tim-mu. Tiap karakter akan miliki role abilitynya masing-masing, mulai dari attack, defense, hingga support. Game ini juga akan hadirkan mode single-player. Jadi, bagi kamu yang tidak begitu suka memainkan mode online 4 vs 4, kamu bisa memainkan mode tersebut untuk menikmati cerita gamenya.



Dilansir dari Gamasutra, Stephen Akana selaku Marketing Brand Manager Bandai Namco America mengatakan bahwa, mereka sangat senang hadirkan Black Clover: Quartet Knights bagi para fans anime maupun manga-nya. Ia menyebutkan bahwa game ini akan suguhkan cerita yang menarik dengan balutan aksi pertempuran sihir yang sangat kental.

Black Clover: Quartet Knights rencananya akan dirilis versi Inggrisnya untuk PC dan PlayStation 4 tahun 2018 mendatang. Belum ada informasi apakah game ini akan dirilis bersamaan dengan versi Jepangnya atau lebih lambat.

Exit mobile version