Black Clover: Quartet Knights Tampilkan Trailer Zone Control Mode

black clover game yuno team 2810

Bandai Namco trailer baru untuk Black Clover: Quartet Knights

Setelah menampilkan sistem gameplay singkat lewat trailer yang dirilis bulan lalu, kini Bandai Namco menunjukan trailer terbaru yang menunjukan gameplay mengenai mode multiplayer yang bernama “Zone Control”. Setiap player dalam tim harus saling bekerja sama untuk menguasai suatu zona, dan mempertahankannya selama mungkin agar dapat memenangkan pertandingan.

Black Clover: Quartet Knights - PS4/PC - Control the Zone

 

Black Clover: Quartet Knights adalah sebuah game yang diadaptasi dari anime Black Clover karya Yuuki Tabata, yang bercerita tentang perjalanan Asta dan Yuno dalam meraih impian menjadi seorang Wizard King. Black Clover: Quartet Knights nantinya akan mengusung gameplay pertarungan Third Person Fighting 4 lawan 4 dengan area yang terbuka. Kalian bisa memanjat tembok, menyerang menggunakan senjata jarak dekat maupun jauh, bertarung di udara, hingga mengkombinasikan serangan dengan player lain. Walaupun terlihat berfokus pada mode multiplayer, pihak Bandai Namco menyebutkan bahwa game ini juga akan menyuguhkan story mode yang menarik didalamnya.

Black Clover: Quartet Knights rencananya akan dirilis untuk PlayStation 4 dan PC di tahun 2018 ini, namun belum ada tanggal rilis pastinya. Kita tunggu saja pengumuman selanjutnya dari Bandai Namco.

Exit mobile version