Black Desert Akhirnya Tuju PlayStation 4

Black Desert Awakening
Black Desert sambangi PlayStation 4.

Dihariri oleh beberapa publisher sekaligus merk console ternama saat E3 bukan berarti terdapat minus informasi dari publisher lain, salah satunya Pearl Abyss dengan Black Desert-nya (mereka melakukan branding ulang sebagai Black Desert saja dengan menghilangkan Online yang ada di belakang judulnya).


Rilis di PC dengan banyak antusiasme player baik di pasar Korea Selatan, Jepang, Eropa, Amerika, Latin, dan Asia Tenggara, game action MMORPG yang juga dirilis di Xbox One tersebut akhirnya penuhi janjinya untuk sambangi PlayStation 4.

Pearl Abyss umumkan dalam event “Into the Abyss” bahwa mereka siap merilis versi PlayStation 4 di Korea Selatan, Jepang, Amerika, dan Eropa awal bulan Juli mendatang, tepatnya tanggal 2 Juli 2019. Versi PlayStation 4-nya akan berimu custom User Interface khusus, 4K support untuk Pro, dan konten yang sama seperti versi utama gamenya di PC.

Selain informasi tersebut, mereka juga mengumumkan bahwa versi mobilenya akan dirilis tahun ini secara global. Kamu bisa mengecek informasi terkininya melalui website resminya.

Belum jelas apakah Asia khususnya Asia Tenggara akan kembali tertinggal dan dapatkan perlakuan khusus untuk mengejar ketertinggalannya layaknya versi PC gamenya atau tidak.

Baca terus berita tentang Black Desert agar kamu tak ketinggalan update.

Contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version