Black Desert Berencana Lepas Area O’dyllita Tahun Ini

in , , ,
Dan fokuskan pengembangan gamenya pada kualitas tahun ini.

Malam pergantian tahun telah berakhir, kini kita telah menginjakkan kaki pada tahun 2020. Sebuah tahun tikus logam yang akan menghantarkan nasibnya sesuai masing-masing keputusan kita semua, termasuk para developer video game. Tiap-tiap dari mereka miliki rencana baru yang akan mengubah proses pengembangan menjadi lebih baik atau buruk setelah dijalankan nanti. Salah satunya adalah developer Black Desert, Pearl Abyss.

Event fans dan developer Black Desert, “Calpheon Banquet” di Korea Selatan

Menurut event fans dan developer “Calpheon Banquet” seperti yang dilansir MMOCulture, tahun 2020 akan menjadi tahun yang baru bagi Pearl Abyss. Khususnya untuk salah satu game buatan mereka yang tengah berjalan yakni Black Desert yang baru saja mengumumkan kehadiran class baru, Guardian. Pearl Abyss sendiri berencana untuk fokus pada kualitas dibanding kuantitas tahun ini. Mereka menyebutkan bahwa Succession yang baru saja diumumkan untuk melengkapi semua classnya akan dirilis seutuhnya di semua class yang telah tersedia hingga akhir tahun ini. Setidaknya itulah rencana awal mereka. Namun dengan fokus mereka pada kualitas, maka mereka akan berusaha menjadikan konten tersebut salah satu konten yang wajib ditunggu dengan kembali memolesnya.

Mereka juga menyebutkan bahwa Witch dan Wizard rencananya akan mendapatkan Succession pertengahan bulan Januari nanti. Pengerjaannya untuk class Berserker akan kembali dipoles ulang meski pada saat ini proses Succession-nya telah mendekati akhir masa pengembangan.

Wujud dari Guardian Awakening class

Bersamaan dengan update tersebut, mereka juga menyebutkan bahwa class barunya, Guardian akan dapatkan awakening dengan senjata yang nampak seperti senjata tongkat dengan Holy Flame yang muncul di mata pisaunya. Ia akan diumumkan tanggal 15 Januari di server Korea. Tujuh hari lebih dulu dibanding rencana perilisannya yang sepertinya akan serentak pada tanggal 22 Januari di seluruh dunia.

O’Dyllita

Beberapa area baru seperti O’dyllita yang rencananya akan dirilis tahun 2019 dan batal nampaknya juga akan mereka lepas tahun ini. Area ini akan berisi Thornwood Castle, sebuah area PvE dan PvP yang rencananya akan ditambahkan setelah O’dyllita dirilis. Disebutkan bahwa dalam area ini kamu akan bisa bekerjasama dengan player lain atau saling bantai satu sama lain.

Papua Crinea

Pearl Abyss juga akan tambahkan area baru lain bernama Papua Crinea, sebuah kepulauan yang terletak di bagian terluar dunia Black Desert. Kepulauan ini adalah rumah bagi Papu dan Otter, dua ras lucu yang saling berseteru dalam “Perang Seribu Tahun”. Kamu bisa memihak salah satu dari mereka dan berpartisipasi dalam peperangannya melalui sebuah misi. Namun sebelum melakukan hal itu, kamu akan menghadapi masalah baru, yakni ketidakinginan penghuni pulau untuk menerima pendatang.

Thornwood Castle

Konten baru lain yang akan diaplikasikan tahun ini adalah “Seasons” sebagai apresiasi mereka untuk player lama dan baru. Dengan konten ini, Pearl Abyss berharap bahwa player baru bisa melakukan leveling dengan lebih cepat dengan hadiah yang lebih baik untuk mendukung prosesnya tanpa melupakan kesetiaan player lawasnya. Seasons rencananya akan dilepas sebelum musim semi tahun 2020 nanti.

Black Star Armor

Selain itu, mereka juga tambahkan armor baru yakni Black Star Armor. Armor boss yang satu ini akan miliki tampilan visual yang sangat berbeda dari armor boss lain. Pearl Abyss juga mengaku bahwa mereka tengah mengubah semua armor boss yang telah ada agar menjadi lebih baik.

Baca terus berita teranyar dari Black Desert agar kamu terus update.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]