Black Desert Mobile Dapatkan Versi Global

DarkKnight03

Setelah memastikan bahwa game Black Desert versi Mobile akan dirilis di Korea Selatan pada Januari 2018, Pearl Abyss mengkonfrimasi bahwa gamenya juga akan mendapatkan versi Globalnya. Dalam pengumuman versi global tersebut, sang pengembang juga meluncurkan FAQ yang luas berupa rincian tentang permainan saat diluncurkan, hal ini bertujuan guna menarik perhatian pasar Barat. Pertanyaan tersebut mencakup berbagai topik, termasuk skills karakter, persyaratan sistem minimum/ yang direkomendasikan, cara customize karakter, hingga cara enhance item yang kamu miliki.

Pearl Abyss sepertinya benar-benar serius dalam perilisan versi global dari Black Desert, hal ini terbukti dengan langkah Pearl Abyss membeli perusahaan jaringan Nettention, guna mengatasi permasalahan lalu lintas koneksi di versi Global. Saat diluncurkan nanti karakter yang bisa kamu mainkan meliputi, Warrior, Ranger, Valkyrie, Witch, dan Giant, dan akan tersedia tiga wilayah yang bisa kamu jelajahi, yaitu Balenos, Serendia, dan Calpheon.

Namun sepertinya kamu masih perlu bersabar beberapa bulan lagi untuk bisa menikmati versi global dari game Black Desert ini. Sejauh ini belum ada kepastian kapan masa pra-registration versi global dari game ini akan dibuka.

Exit mobile version