Black Desert Hadirkan Fitur Cross-Play!

5549622 black desert online hd wallpaper 1 1920 x 1080 stmednet black desert online wallpaper 1920 1080 preview

Black Desert Online atau yang biasa disingkat BDO adalah sebuah game MMORPG yang sangat populer dikalangan gamers berkat grafis yang memukau, gameplay yang menarik, serta banyak pilihan class dan cakupan map yang luas membuat game ini sangat diminati banyak orang.

BDO dirilis pertama kali untuk platform PC pada sekitaran tahun 2015 lalu, yang merupakan awal dari kesuksesan game MMORPG tersebut. Pada tahun lalu, BDO mencoba untuk masuk ke berbagai platform lain dan kini telah dirilis untuk kedua konsol game yaitu PlayStation 4 dan Xbox One. BDO juga mempunyai versi mobile yang bisa dimainkan secara gratis tanpa harus membeli terlebih dahulu seperti versi pendahulunya.

Baru-baru ini, BDO mengumumkan bahwa mereka akan mendukung fitur Cross-Play antara player dari Playstation 4 dan Xbox One, sehingga kalian bisa melakukan party dan bermain bersama dengan teman dalam satu game meski mempunyai konsol yang berbeda. Sayangnya, hal tersebut tidak mengikutsertakan player yang bermain lewat PC. Rencananya, fitur Cross-Play antara kedua konsol Playstation dan Xbox tersebut akan mulai ditambahkan kedalam game BDO pada tanggal 4 Maret mendatang.

Black Desert Online bisa dimainkan melalui platform PC, PS4, Xbox One, dan Mobile Devices. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lainnya dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Gamespot

Exit mobile version