Black Desert Mobile, Game MMORPG Open World dengan Grafis Memukau akan segera dirilis!

Black Desert Mobile 1

Sebelumnya, Black Desert dikabarkan akan merilis gamenya dalam versi mobile di E3 2019 beberapa saat yang lalu. dan baru – baru ini diumumkan bahwa game Black Desert Mobile tersebut akan mendapatkan soft launch nya pada tanggal 24 Oktober 2019 depan di Android untuk beberapa negara, dan untuk pengguna Apple sudah bisa melakukan pre-registrasinya.


Peluncuran globalnya sendiri dikabarkan akan dirilis pada bulan Desember 2019 depan, dimana ada sekitar 2 juta orang yang sudah melakukan pre-register untuk game yang memiliki grafis tinggi tersebut. Untuk kalian yang tidak familiar dengan gameplay MMORPG tersebut, pemain bisa mengantisipasi berbagai sistem combat serta quest yang ada seperti di dalam versi PCnya, dimana pemain dapat membuat sebuah party untuk melakukan hunting, grinding, serta farming di dalam game tersebut. Pemain juga bisa menyelesaikan berbagai macam quest yang ada untuk mendapatkan super unique rare item yang ada di dalam game tersebut.

Selain itu pemain juga bisa mendesain karaktermu sendiri, dengan kustomisasi yang sangat luas disertai dengan berbagai class / job yang bisa pemain pilih sesuai dengan karakteristik mu masing – masing. Tentunya dengan skill serta kemampuannya masing – masing. Sekarang ini ada sekitar 20 juta pemain yang sudah mencoba game Black Desert di PC, XBox One, dan tentunya PS4. Dengan adanya Black Desert Mobile ini, diharapkan pemain dapat mengeksplorasi, dan mencoba hal baru yang ada di dalam game open world MMORPG tersebut. Game ini dikabarkan akan dirilis secara global pada tanggal 12 Desember 2019 depan.

Baca lagi artikel menarik lain mengenai Black Desert, Mobile MMORPG, dan Artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version