Black Desert Mobile Hadirkan Sebuah Class Baru bernama Striker!

Black Desert Mobile Striker image

Pearl Abyss baru – baru ini mengumumkan sebuah class baru untuk para pemain game mobile nya. Ya, akhirnya Striker yang menjadi master dari serangan jarak dekat hadir di Black Desert Mobile. Pemain bisa menggunakan salah satu class yang cukup populer di versi PC dari Black Desert sambil menikmati beragam event yang ada.

Striker merupakan class yang sangat cocok untuk PVP dan ataupun one on one combat di battlefield. Ia menggunakan kecepatan serang dan kemampuannya yang dapat membunuh musuh dalam sekali serang. Nah, untuk kalian yang berhasil meningkatkan levelnya sebelum 9 Juni depan, kalian akan mendapatkan hadiah ekslusif seperti Tier 2 Pet Chest, Shiny Accesssory Chest, dan Elgriffin’s Defense Gear Chest.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Untuk kalian yang tertarik mencoba Striker di Black Desert Mobile, kalian bisa mencoba memainkannya di Android dan iOS sekarang juga!


Baca lagi update menarik lainnya mengenai Black desert Mobile, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version