Black Desert Mobile Kehadiran World Boss Baru Nouver dengan fitur baru yang makin menarik!

pearl abyss bdo sea pr image 072618 muxz

Black Desert Mobile akan kedatangan sebuah world boss baru. Pada update yang baru – baru ini dirilis oleh game mmorpg skala besar tersebut, The Tyrant of the Desert, Nouver menjadi tantangan baru untuk para pemain BDM tersebut, dan pemain harus memiliki level 55 atau lebih agar bisa mengikuti tantangan baru world boss Nouver tersebut.

Dengan tantangan baru dan world boss baru tersebut, pemain tentunya bisa mendapatkan beragam item baru yang akan membuatmu lebih kuat dalam game. Dimana pemain yang berhasil mengalahkan Nouver, pemain bisa mendapatkan Nouver Sub-Weapon dengan grade Abyssal yang bisa meningkatkan kekuatanmu jadi berkali – kali lipat.

Selain itu, pemain juga akan mendapatkan zona baru di “Cron Castle Underwater Cave” dimana pemain akan melihat beragam monster yang lebih kuat dalam zona tersebut. Akan ada beragam loot baru, dan equipment baru seperti Noir Shoes dan Gloves yang bisa didapatkan dari monster di area tersebut.

Fitur baru juga akan ditambahkan pada update world boss, dimana pemain sekarang ini bisa membuat Mystical gear. Opsi dari fitur tersebut telah di tambahkan dalam Blacksmith di camp, sehingga pemain yang ingin membuat Mystical gear bisa secara langsung mengumpulkan bahan yang ada. Kerennya lagi pemain bisa menggunakan fitur ini untuk membuat 2-slot Mystical gear yang bisa digunakan untuk meng-equip 2 crystal.

Tentunya penambahan konten tersebut akan menambah keseruan dari game mobile mmorpg Black Desert Mobile. Jadi untuk kalian yang tertarik dan belum memainkan game seru ini, silahkan download sekarang juga di android google playstore, dan ios appstore!

Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain mengenai game – game mobile!

Exit mobile version