Black Desert Mobile Miliki Character Creation Terdetil di Game Mobile

BlackDesertMobile1
Pearl Abyss hadirkan character creation yang cukup detil di versi Mobilenya.

Character creation merupakan salah satu elemen terpenting di game RPG maupun MMORPG. Melalui character creation, kamu akan mampu membuat berbagai karakter sesuai imajinasimu, entah dengan wajah yang gahar atau dengan wajah yang super imut layaknya boneka. Tak semua game RPG maupun MMORPG miliki character creation yang baik, namun tidak untuk Black Desert Online buatan Pearl Abyss.

Sejak peluncurannya, Black Desert Online tuai banyak pujian, khususnya pada fitur character creation-nya yang membuatmu betah berlama-lama di game tersebut. Kamu mampu mengatur semua elemen karaktermu hingga capai standar karakter impianmu sesuka hati. Mulai rambut, hidung, mata, hingga bentuk tubuh bisa kamu atur dengan mengarahkan kursor mouse-mu ke karakter yang sedang kamu edit. Hal ini rupanya berlanjut di versi mobile game-nya yang segera diluncurkan Pearl Abyss.



Melalui event G-Star di Busan, Korea Selatan, Pearl Abyss promosikan bagaimana character creation Black Desert Mobile. Sama seperti versi PC gamenya, Black Desert Mobile miliki character creation yang super-detil. Semua elemen karakter bisa kamu edit sesuka hati. Tidak hanya itu saja, tampilan visualnya pun kurang lebih sama dengan versi PC gamenya, membuat game ini otomatis menjadi game dengan visual terindah yang pernah ada di mobile saat ini.

Sayangnya, masih belum ada informasi apapun terkait kapan game ini akan dirilis di mobile, sistem apa yang akan mereka gunakan, dan spesifikasi minimum smartphone yang dibutuhkan.

Exit mobile version