Black Desert Mobile Versi Global Pastikan akan Dirilis Pada Tahun 2019!

ap resize.php

Akhirnya sejak pertama kali dirilis pada 28 Februari 2018 dan telah merilis versi berbahasa Korea dan Jepang beberapa bulan yang lalu, game bergenre MMORPG, Black Desert Online versi Mobile ini telah siap merilis versi globalnya. Hal tersebut dipastikan lewat postingan akun resmi sang pengembang yaitu Pearl Abyss lewat akun Facebooknya yang bertakjub “A New Journey Begins in 2019”  dimana mereka memastikan game ini akan segera mendapatkan versi global pada tahun 2019 ini!

Bagi kalian-kalian yang belum terlalu familiar dengan game Black Desert Online sendiri merupakan game bergenre MMORPG dimana kamu dapat memilih karakter yang terdiri dari berbagai job class, meliputi, Warrior, Ranger, Valkyrie, Witch, dan Giant, dan akan tersedia tiga wilayah yang bisa kamu jelajahi, yaitu Balenos, Serendia, dan Calpheon. Secara battle system dari game ini akan berbasis pada kombo dan gerakan-gerakan yang akan membuat mu berdecak kagum, karena didukung dengan efek-efek dan tampilan yang memanjakan mata. Layaknya game MMORPG lainnya, game ini akan menyajikan berbagai jenis quest yang menantang. Setiap quest yang berhasil kamu lakukan akan memberikan mu EXP point dan berbagai item ataupun senjata langka. Layaknya game mobile pada umumnya versi mobile dari game Black Desert Online ini sendiri akan menghadirkan system auto questing dan auto attack yang tentunya akan mempermudah mu bermain dilayar smartphone mu.

Tentunya hal ini menjadi sebuah kabar gembira bagi para pecinta game MMORPG, pasalnya setelah penantian yang cukup panjang, akhirnya game Black Desert versi Mobile akan segera mendapatkan versi globalnya. Sayangnya belum ada tanggal resmi kapankah game yang satu ini akan segera mendarat di Google Play Store. Semoga Pearl Abyss nggak PHP lagi yaa brott!

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Source : Pearl Abyss Offical Facebook Fanspage


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Black Desert atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version