Black Desert Online Kini Miliki Lebih dari 10 Juta Player di Seluruh Dunia

BDO
10 juta player lebih dalam waktu yang cukup singkat.

Rilis tahun 2016 silam tak buat Pearl Abyss berhenti untuk memoles game action MMORPG andalannya, Black Desert Online. Dengan versi remasternya yang rilis beberapa minggu yang lalu, kini game tersebut telah miliki banyak player, lebih dari yang diekspektasikan.

Pearl Abyss Korea baru saja mengumumkan bahwa Black Desert Online kini telah miliki lebih dari 10 juta player di seluruh dunia. Semenjak perilisan awalnya di Korea tahun 2014, Pearl Abyss terus kembangkan sayapnya ke berbagai negara termasuk Jepang dan Russia tahun 2015, Amerika dan Eropa tahun 2016, Taiwan, Amerika Selatan, Timur Tengah, dan Afrika tahun 2017, hingga Asia Tenggara awal tahun 2018 kemarin.

Peningkatan playernya sebesar 104% di Amerika Utara dan Eropa, 246% di Taiwan, dan 144% di Turki adalah salah satu bukti kesuksesan yang telah diraih oleh developer asal Korea Selatan tersebut.

“Kami sangat senang Black Desert Remastered dapatkan respon positif dari komunitas di luar sana. Kami akan terus tambahkan konten game sembari mengoptimalisasikan gamenya di masa mendatang – Jae Hee Kim, Executive Producer Black Desert Online”

Saat ini Pearl Abyss sedang gencar merilis versi mobilenya di seluruh dunia, dan baru saja merilisnya di Korea Selatan dan Taiwan saja. Sementara, versi PC Black Desert Online sudah bisa kamu coba di Indonesia melalui server resmi SEA. Versi Xbox One-nya akan dirilis secara global tahun ini.

Exit mobile version