Black Desert Online Lakukan Kolaborasi dengan Serial Netflix Cursed

in , , , , ,

Sepertinya Netflix pelan-pelan mulai menjangkau industri video sebagai media promosi serial filmnya. Setelah sebelumnya dikabarkan Garena Free Fire resmi berkerjasama dengan serial Money Heist, kali ini giliran game MMORPG Black Desert yang berkolaborasi dengan serial Cursed. Event kolaborasi ini telah resmi hadir di Black Desert Online versi PC dan Mobile, sedangkan untuk versi Xbox One dan Playstation 4 baru akan hadir pada tanggal 4 Agustus 2020.

Fmhhdjwvwkc51

Cursed sendiri merupakan serial Netfilx yang pertama kali tayang pada tanggal 17 Juli 2020, dimana akan memiliki cerita tentang legenda King Arthur yang berfokus pada petualangan Nimue. Event kolaborasi dengan Black Desert ini nantinya akan menambhakan sebuah quest misterius dimana kamu wajib menjaga sang progatonis utama serial Cursed tersebut dari kerjaran para Red Paladain. Bagi kamu yang berhasil menyelesaikan quest ini akan diberikan sebuah tokens yang bisa kamu tukarkan dengan special in-game items, yang kemungkinan besar akan memiliki tema Cursed, seperti senjata dan armor.

Tentunya hal ini menjadi babak baru, jika seandainya Netflix mulai melihat industri game sebagai ajang promosi platfromnya. Dengan berbagai macam genre serial yang ada, kemungkinan besar kolaborasi-kolaborasi video game dengan Netflix dimasadepan akan semakin sering kita jumpai.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Andi Permana

Written by Andi Permana

I am thou... Thou art I...