Black Desert Online Pamerkan Class “Thicc”, Guardian

Black Desert Online Guardian
Guardian terlihat sangat thicc.

Sembari mengerjakan Crimson Desert yang disebut sebagai prequel dari Black Desert. Pearl Abyss rupanya masih terus menambahkan konten untuk game MMORPGnya tersebut. Setelah sebelumnya digoda dengan kehadiran class wanita baru, Guardian. Kali ini kamu akan melihat bagaimana wujudnya saat berada dalam character creation.


Berbeda dari karakter wanita yang sering ditampilkan menjadi karakter yang anggun, cantik, dan imut. Guardian nampak kekar dan terlihat thicc menurut istilah warganet. Ia adalah class dengan senjata khas Viking yakni kapak dan perisai bulat. Pearl Abyss seperti biasa mengadakan event pre-creation untuk Guardian di server Korea sebelum akhirnya dirilis kemungkinan besar serentak di seluruh dunia layaknya Archer dan beberapa class baru sebelumnya.

Seorang YouTuber bernama Rendermax menunjukkan bagaimana character creationnya. Masih seperti character creation khasnya, ia Nampak bisa dikustomisasi sesuka hati baik wajah, tubuh, otot, kurus atau thicc.

Belum ada kejelasan kapan Guardian akan dirilis secara global di seluruh dunia. Namun kamu bisa mengikuti kabar teranyar dari kami jika Pearl Abyss mengumumkannya.

Contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version