Black Desert Online Remastered Rilis Trailer Baru, Pamerkan Kualitas Grafis Yang Jauh Lebih Memukau!

CvMTIvF

Membahas deretan game MMORPG paling menarik saat ini tentunya tak lengkap rasanya bila tak memasukan nama Black Desert Online didalamnya. Hadirkan dunia fantasy yang indah dengan dibalut kualitas grafis yang menawan, game racikan Pearl Abyss ini mampu menjadikan hal tersebut sebagai daya tarik utamanya.

Namun sebuah kabar mengejutkan datang dari Pearl Abyss, tak cukup puas hadirkan kualitas grafis yang saat ini masih terlihat indah. Pada bulan ini, mereka tengah bersiap untuk meluncurkan Black Desert Online Remastered yang akan hadir menyuguhkan kualitas grafis yang jauh lebih memukau.

Menjelang tanggal perilisannya yang kian dekat, Pearl Abyss telah merilis sebuah trailer yang memamerkan keindahan grafis dari proyek remasterednya tersebut. Terlihat jelas bahwa berbagai elemen grafis seperti, lighting, shadows, fog, texture, dan lainnya terlihat memiliki peningkatan yang cukup signifikan ketimbang versi originalnya.



Inilah daftar peningkatan yang akan disuguhkan dalam Black Desert Online Remastered:

Black Desert Online Remastered ini rencananya akan dirilis pasa tanggal 23 Agustus 2018 mendatang, bersamaan dengan update lain yang akan dirilis oleh Pearl Abyss. Absolutely stunning!

Exit mobile version