Black Desert Online Remastered Segera Diumumkan, Tawarkan Grafis yang Lebih Memukau

BDO Remaster SEA
Mereka segera memoles grafiknya.

Dirilis tahun 2015 yang lalu di Korea Selatan, tak buat Black Desert Online kehilangan pesona visualnya. Terbukti tampilan visualnya masih menjadi yang terbaik dibanding game online lain dengan grafis yang terlupakan setelah tiga tahun perilisannya. Seolah tak mau ketinggalan zaman, kini Pearl Abyss segera poles gamenya dengan lebih baik lagi.

Melalui website resmi berbahasa Korea dan SEA, Pearl Abyss sebutkan bahwa untuk pertamakalinya mereka akan menunjukkan versi remaster dari Black Desert Online ke publik pada tanggal 11 Agustus jam 15:00 waktu Korea Selatan atau jam 13:00 waktu Indonesia bagian barat. Versi ini akan hadirkan grafis yang lebih memukau dengan audio yang lebih baik.

Mereka juga sebutkan bahwa mereka akan tampilkan video pertama beresolusi 4K dengan performa original soundtracknya saat pengumumannya nanti.

Hingga tulisan ini turun, masih belum ada informasi apapun mengenai konten yang akan mereka sajikan di versi remaster game action MMORPG-nya tersebut. Namun yang pasti, laman resmi Black Desert Online SEA menyebutkan tanggal 23 Agustus 2018, entah tanggal rilisnya secara serentak, atau informasi lebih detil tentang versi remasternya.

Exit mobile version