Black Desert Online Resmi Bakal Segera Rilis Untuk PlayStation 4 & Xbox One!

BlackDesertHeaderPS4XboxOne ds1 1340x1340 1

Bila membahas deretan game MMORPG yang paling digemari, tentu tak lengkap rasanya bila tak memasukan nama Black Desert Online didalamnya. Hadir dengan kualitas visual memukau, gameplay yang solid, dibalut dengan tema yang menarik, game racikan Pearl Abyss tersebut terbukti sangat digemari para pemainnya.

Hampir 5 tahun setelah perilisannya di platform PC, kini para gamer Xbox One & PlayStation 4 akhirnya akan segera turut menikmati game MMORPG yang satu ini. Saat ini Black Desert Online versi console telah membuka masa pre order dan memiliki 2 edisi yang berbeda, edisi standard dibanderol seharga $29.99 dan versi deluxe edition dibanderol seharga $49.99.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Kabar baiknya lagi tak perlu menunggu terlalu lama, karena Black Desert Online untuk PlayStation 4 & Xbox One ini akan segera rilis pada tanggal 4 Maret 2019 mendatang.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Exit mobile version