Black Desert Online SEA Perkenalkan Marketplace Baru

bdo
Setelah mode battle royale, mereka kenalkan marketplace baru.

Selesai merilis mode battle royalenya, Shadow Arena di Black Desert Online, Pearl Abyss rupanya tak mengenal lelah untuk bekerja keras demi menambahkan beberapa perbaikan dan konten baru dalam gamenya.

Salah satunya adalah pra-season baru yang telah dimulai tanggal 24 Januari hingga 13 Februari nanti untuk Shadow Arena. Di mana ia akan menghapus semua rekor yang tersimpan dari masa early access dan berikan rank dan scoring system baru bagi mereka yang telah menjajal mode battle royale tersebut selama 30 kali.

Mereka juga akhirnya merilis marketplace baru yang kini miliki nama “Central Market”. Ia akan miliki harga yang lebih transparan yang disesuaikan dengan menghitung jumlah permintaan yang ada. Kamu kini bisa melakukan pre-order item apapun termasuk yang telah terjual sekalipun dibanding harus lakukan bid lelang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain pengumuman tersebut, Black Desert Online SEA juga akan menggelar berbagai in-game event dan giveaway untuk sambut tahun baru Imlek. Event tersebut akan dilaksanakan mulai tanggal 30 Januari hingga 13 Februari. Ia juga akan hadirkan Hot Time spesial untuk boosting combat dan skill EXP dan hadiah imlek.

Baca berita lain tentang Black Desert Online agar kamu terus update.

Exit mobile version