Black Desert Online SEA Tambahkan Dine Sebagai Kuda Baru

in ,
Dine akan jadi kuda barumu.

Jika kamu memainkan Black Desert Online, maka kamu tentu akan sangat sayang sekali dengan kudamu karena hanya ia satu-satunya kendaraan yang akan menemanimu menjelajahi dunianya. Kuda gamenya miliki tingkatan tersendiri yang disebut dengan tier, semakin tinggi level tier, maka semakin kencang pula larinya. Kini sepertinya Pearl Abyss akan tambahkan kuda baru yang lebih cepat dari kuda yang pernah diberikan sebelumnya.

Melalui press releasenya, Pearl Abyss umumkan bahwa mereka akan tambahkan Dine sebagai partner barumu di Black Desert Online SEA. Kuda tier 9 ini bisa kamu peroleh dari perubahan kuda tier 8-mu. Dine akan miliki tiga skill, salah satu yang paling unik adalah Earth of Life yakni healing skill unik yang hanya ia miliki. Unicorn berwarna putih keemasan tersebut bisa menerjang gurun dengan sangat cepat, mungkinkanmu untuk memangkas waktu jalanmu melewati wilayah seperti Valencia.

Selain pengumuman tersebut, part kedua dari event 10 juta user terdaftar juga diimplementasikan. Mulai hari ini sampai tanggal 28 November, kamu bisa mengoleksi tiga item dari tiga life skill: hunting, gathering, dan fishing. Kamu bisa dapatkan Jolly Gift Box melalui event “Take the Road to Riches!”. Box tersebut akan berisi Dandelion Weapon Box, Kzarka’s Sealed Weapon Box, Nouver’s Sealed Sub-weapon Box, dan yang lain.

Tak berhenti sampai di situ saja, kamu juga akan bisa mendapatkan 140 juta silver hanya dengan bermain mulai tanggal 7-28 November selama sepuluh menit. Dari situ kamu akan dapatkan silver 10 juta sekali sehari yang akan diakumulasikan selama event berlangsung yakni 14 hari.

Black Desert Online SEA saat ini sudah bisa kamu mainkan di negara Asia Tenggara termasuk Indonesia. Kamu yang penasaran dengan gamenya bisa langsung klik link berikut untuk mengetahui apakah gamenya cocok buatmu atau tidak. Sementara informasi eventnya bisa kamu baca lebih lanjut melalui link berikut.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]