Black Desert Online SEA Update Kamasylvia Part 2 Sudah Bisa Kamu Mainkan

in ,
Part 2 telah tiba.

Setelah kemarin sempat berikan update Kamasylvia Part 1, hari ini Pearl Abyss telah siapkan update Part 2 dari ekspansi Black Desert Online SEA.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Update ini akan berikan banyak konten mulai dari wilayah baru, kota Grana, Gyfin Rhasia Temple, dan dua tempat hunting baru yakni Polly’s Forest dan Fadus-ridden Loopy Tree Forest. Kedua hutan tersebut didesain untuk player di atas level 50, jadikanmu alternatif tempat hunting. Selain itu, kamu akan dapatkan kesempatan untuk memperoleh Black Stone lebih tinggi dengan mengalahkan Thief Imp Philums, monster jamur, dan Fadus.

Update ini juga hadirkan Dream Horse pertama untuk Black Desert Online SEA, Arduanatt. Kuda Pegasus ini miliki sayap yang bisa kamu gunakan untuk gliding dari atas bukit dan tempat tinggi lain. Pearl Abyss telah berikan Hot-Time event untuk berimu kesempatan demi memperolehnya hingga tanggal 3 Oktober nanti. Saat event tersebut berlangsung, kamu akan mendapatkan drop item eksklusif dari hunting, memancing, maupun gathering. Kamu bisa membaca informasi selengkapnya di sini.

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Your email address will not be published.