Black Desert Online SEA Update Kamasylvia Part 2 Sudah Bisa Kamu Mainkan

tumblr nxwyzipmjv1uu8v8eo2 1280
Part 2 telah tiba.

Setelah kemarin sempat berikan update Kamasylvia Part 1, hari ini Pearl Abyss telah siapkan update Part 2 dari ekspansi Black Desert Online SEA.

Update ini akan berikan banyak konten mulai dari wilayah baru, kota Grana, Gyfin Rhasia Temple, dan dua tempat hunting baru yakni Polly’s Forest dan Fadus-ridden Loopy Tree Forest. Kedua hutan tersebut didesain untuk player di atas level 50, jadikanmu alternatif tempat hunting. Selain itu, kamu akan dapatkan kesempatan untuk memperoleh Black Stone lebih tinggi dengan mengalahkan Thief Imp Philums, monster jamur, dan Fadus.

Update ini juga hadirkan Dream Horse pertama untuk Black Desert Online SEA, Arduanatt. Kuda Pegasus ini miliki sayap yang bisa kamu gunakan untuk gliding dari atas bukit dan tempat tinggi lain. Pearl Abyss telah berikan Hot-Time event untuk berimu kesempatan demi memperolehnya hingga tanggal 3 Oktober nanti. Saat event tersebut berlangsung, kamu akan mendapatkan drop item eksklusif dari hunting, memancing, maupun gathering. Kamu bisa membaca informasi selengkapnya di sini.

Exit mobile version