Black Desert Online Umumkan Kolaborasi Dengan Berserk!

https blogs images.forbes.com games files 2017 04 berserk ps4 review1

Bisa dibilang saat ini Pearl Abyss menjalani masa yang sangat sibuk, meski baru saja mengumumkan 3 game barunya, mereka tetap tak melupakan game andalannya –  Black Desert Online. Game MMORPG andalan Pearl Abyss tersebut hingga kini masih ramai dan tetap konsisten mendapatkan update.

Namun, sesuatu yang benar-benar menarik baru saja diumumkan, melalui update selanjutnya Black Desert Online akan menjalin kolaborasi dengan manga dark fantasy – Berserk. Namun sayangya, untuk sementara ini Pearl Abyss hanyalah sekedar memberikan pengumuman tersebut tanpa memberikan informasi tambahan apapun. Tentunya akan sangat menarik bila kolaborasi tersebut terealisasi, yang kemungkinan akan menghadirkan berbagai monster dan armor khas Berserk. Atau bahkan mungkin malah menghadirkan sang protagonis utama – Guts sebagai special guest kedalam Black Desert Online.

Konten kolaborasi Berserk X Black Desert Online tersebut saat ini masih berstatus “coming soon” dan belum memiliki tanggal rilis pasti. Bagaimana menurut kalian sendiri, konten seperti apakah yang kalian ekspetasikan dalam event kolaborasi mendatang?


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version