Black^ Hengkang dari Entity Gaming

Black^ SL i League.jpg

image courtesy, Starladder

Kualifikasi The International 2018 memang telah berakhir. Namun diantara itu semua tampaknya menorehkan luka tersendiri bagi tim-tim yang gagal untuk mendapatkan slot di turnamen bergengsi tersebut.

Salah satunya adalah Entity Gaming yang harus menerima imbasnya atas gagalnya di kualifikasi regional untuk The International 2018 beberapa waktu yang lalu. Tim asal India ini harus kehilangan carry terbaiknya, Dominik “Black^” Reitmeir. Black^ sendiri merupakan salah satu pemain yang memiliki banyak pengalaman di dunia kompetitif khususnya Dota 2. Sudah banyak tim yang telah disinggahinya, mulai dari tim regional Eropa, China, hingga Asia Tenggara.

Terakhir di Entity GamingBlack^ menghabiskan waktu bersama timnya kurang lebih hanya dua bulan. Bersama Entity Gaming mengikuti kualifikasi The International 2018 di regional Asia Tenggara sebenarnya tidak begitu jelek. Namun ada hal yang menarik, Entity Gaming harus menelan pahitnya kekalahan oleh duo TNC. Di upper bracket sendiri mereka harus mengakui keunggulan dari TNC Predator dan harus turun ke lower bracket. Lanjut di babak lower bracket Entity Gaming kembali beremu TNC lainnya, yaitu TNC Tigers. Dan disitulah akhir perjalanan mereka menuju ke TI 8.

Dengan keluarnya Black^ maka tersisa empat pemain aktif saja dari Entity Gaming. Berikut empat pemain aktif dari Entity Gaming :

Jure “Pingvincek” Plešej

Mikki “HesteJoe-Rotten” Mørch Junget

Danny “NoiA” Mørch Junget

Job “Jobeeezy” Real Ramos

Bagaimanapun juga keputusan Black^ telah bulat, terlebih bersama tim-nya belum memberikan hasil yang memuaskan. Good luck further Black^

Exit mobile version