Black Myth : Wu Kong, Game Action RPG Dari Petualangan Sang Kera Sakti

in

Sepertinya karakter iconic yang diadaptasi dari kisah petualangan epik Journey to the West akan segera kembali lagi dengan judul baru di industri game. Petualangan Sang Kera Sakti bergenre Action RPG ini sendiri dihadirkan oleh pengembang asal negeri Tirai Bambu, Game Science Studio, dan akan memiliki judul resmi Black Myth : Wu Kong. Rencananya game ini sendiri direncanakan untuk dirilis untuk platfrom PC dan Console.

Dpqe4emyhuxvrcmqajfniz 1200 80

Black Myth Wukong 02

Pengumuman game Black Myth : Wu Kong sendiri ditandai dengan dirilisnya sebuah trailer gameplay berdurasi 13 menit yang menampilkan sedikit teaser cerita dari game, serta gameplay yang akan disuguhkan oleh game bergenre RPG ini. Dari combat yang disajikan, game ini terlihat menjanjikan, dengan menampilkan sebuah game dengan gameplay pertarungan ala God of War dan Monster Hunter saat menghadapi boss yang berukuran masif. Selain itu tampilan game yang didukung dengan Unreal Engine 4 ini perlu diacungi jempol, mengingat dunia yang dihadirkan begitu indah, dengan dunia yang “gelap” yang disesuaikan dengan judul dari gamenya yang mengusung tema “Black Myth”.

Sejauh ini Black Myth : Wu Kong sendiri telah berhasil menggoda dengan sebuah game dengan menampilkan gameplay dan grafis setara game AAA. Mari kita tunggu saja, meningat game ini masih dalam tahap pengembangan, tentunya saat perilisannya nanti game ini akan lebih sempurna ketimbang versi trailer 13 Menit yang sempat diunggah oleh sang developer.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!