Black Myth : Wukong Dikabarkan Miliki Gameplay 15 Jam dan Lebih dari 100 Desain Musuh Berbeda

screenshot 180 1597917820117

Setelah beberapa waktu yang lalu trailer Black Myth : Wukong menjadi fenomena karena mengahadirkan berbagi aksi memukau, kali ini game garapan Game Science yang akan mengadaptasi jalan cerita sang Kera Sakti ini memiliki beberapa informasi baru terkait konten-konten yang disajikan. Dilansir dari IGN, kabarnya Black Myth : Wukong nantinya akan memiliki durasi gameplay sepanjang 15 jam dan akan menghadrikan lebih dari 100 type musuh berbeda.

https://youtu.be/I0aw9e1fyRc

Selain itu game yang kembangkan dalam waktu 2 tahun tersebut, kabarnya akan lebih jauh mengeksplorasi sisi cerita dari petualangan Journey to the West yang akan menghadirkan sebuah cerita yang lebih kompleks dan versi dark dari perjalanan Sun Wukong mengantar sang biksu kebarat mencari kitab suci. Meskipun masih dalam tahap rencana, 100 tipe musuh dengan desain berbeda tersebut akan memiliki nilai jual tersendiri pada game Black Myth : Wukong. Dikarenakan selama perjalanan nanti kamu akan disajikan sebuah dunia yang gelap dan berbagai musuh dengan kemampuan dan desain yang berbeda pula. Dalam sebuah wawancara tesebut sang pengembang juga menyebutkan, bahwa dalam pengerjaan level yang sempat diperlihatkan ditrailer sendiri, pihak Game Science membutuhkan waktu 2 bulan untuk menyelesaikannya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dengan banyaknya detail baru yang dibagikan oleh pihak pengembang tersebut, semakin menunjukan bahwa pihak pengembang benar-benar serius menyiapakan game yang satu ini sebagai projek ambisius yang siap meramaikan industri video game diera console next-gen. Mari kita tunggu saja, bagimanakah sepakterjang sang Kera Sakti saat perilisannya nanti.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version