Tidak Jadi Rilis Tahun Ini, Game Black Myth: Wukong Ditunda ke 2024

Black Myth: Wukong Ditunda

Black Myth: Wukong Ditunda – Game produksi Cina mulai menggila dengan deretan game PC dan console yang menarik perhatian, salah satunya ialah Black Myth: Wukong. Sesuai dengan judulnya, game ini merupakan game aksi dengan kisah karakter si kera sakti. Digarap oleh studio independen Game Science, game ini miliki visual yang fantastis dengan Unreal Engine 5 sebagai fondasinya.

Namun ada kabar buruk bagi kalian yang menunggu game ini yang rencananya rilis tahun 2023. Dikabarkan bahwa game tersebut harus mengalami penundaan jadwal rilisnya. Kenapa bisa ditunda? Yuk, kita cari tahu bersama!

Black Myth: Wukong Ditunda sampai Tahun Depan

Black Myth: Wukong ditunda ke tahun 2024

Awalnya direncanakan rilis tahun ini, sayangnya game tersebut resmi diumumkan diundur hingga tahun 2024 mendatang. Pengumuman ini dikonfirmasi dengan trailer spesial menjelang tahun baru imlek yang berlangsung beberapa hari lagi.

Game perdana dari Game Science pertama kali diumumkan pada Agustus 2020 lalu di mana studio pengembannya tergolong berskala kecil perlihatkan gameplay pre-alpha yang menggugah hati banyak gamer lewat visual dan combat yang menggugah.

Game Soulslike Bertemakan Journey to the West

Game soulslike bertemakan Journey to the West dimana Player akan mengendalikan karakter Sun Wukong

Game ini akan didasarkan pada novel klasik Cina berjudul Journey to the West yang pertama kali diterbitkan pada abad ke-16. Novel tersebut telah mendapatkan banyak adaptasi mulai dari deretan film, serial, dan juga diangkat sebagai karakter game seperti di League of Legends, Dota, dan lain-lain.

Namun menariknya tak begitu banyak game yang sepenuhnya mengangkat cerita si monyet. Selain dari Enslaved: Odyssey to the West garapan Ninja Theory pada tahun 2009, menambah ketertarikan akan game ini.

Di tengah pasar Cina yang diisi game live-service, game ini dijanjikan sebagai game single-player penuh dengan beberapa DLC direncanakan sesudah rilis. Tak ada komponen microtransaction dimuat dalam game ini.


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang Black Myth: Wukong beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version