Black Myth: Wukong Unjuk Trailer Baru, Pamerkan Gameplay Spektakuler dengan Unreal Engine 5

Black Myth: Wukong

Developer indie Game Science dari Cina mengembangkan sebuah game Souls-like berjudul Black Myth: Wukong yang menjadi salah satu game paling dinanti oleh gamer. Sejak pertama kali diumumkan melalui video pre-alpha gameplay pada 20 Agustus 2020 lalu, game ini mendapatkan respon positif dari gamer. Kini, pihak developer memperlihatkan video trailer gameplay terbaru Black Myth: Wukong.

Seperti apa video gameplay-nya? Mari kita cari tahu bersama!

Black Myth: Wukong Perlihatkan Video Gameplay yang Memukau

Black Myth: Wukong Unjuk Trailer Baru, Pamerkan Gameplay Spektakuler dengan Unreal Engine 5 7

Video gameplay tersebut diperlihatkan melalui channel Youtube resmi developer Game Science. Banyak hal telah dibagikan pada video gameplay Black Myth: Wukong, mulai dari variasi teknik menyerang, interaksi karakter dengan environment sampai melawan bos seperti monyet dan naga.

Kalian bisa lihat video gameplay-nya di bawah ini.

Menggunakan Unreal Engine 5

Black Myth: Wukong Unjuk Trailer Baru, Pamerkan Gameplay Spektakuler dengan Unreal Engine 5 8

Dijelaskan juga bahwa video gameplay di atas diambil secara realtime menggunakan Unreal Engine 5. Unreal Engine 5 adalah mesin grafis yang digunakan developer game untuk membuat game mereka yang dikenal memiliki grafis yang luar biasa.

Black Myth: Wukong Unjuk Trailer Baru, Pamerkan Gameplay Spektakuler dengan Unreal Engine 5 9

Tentang Black Myth: Wukong

Black Myth: Wukong Unjuk Trailer Baru, Pamerkan Gameplay Spektakuler dengan Unreal Engine 5 10

Black Myth: Wukong adalah game action RPG yang dikembangkan oleh developer indie dari Cina bernama Game Science. Game ini mengambil konsep cerita novel klasik populer dari Cina berjudul Journey the West.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Pada saat artikel ini dibuat (20/8), belum ada informasi pasti mengenai jadwal rilis game Black Myth: Wukong. Rencananya game ini akan rilis pada tahun 2023 pada platform Playstation 5, Xbox Series dan PC.

State of Decay 3 Dilaporkan Dibangun Menggunakan Unreal Engine 5

Black Myth: Wukong Unjuk Trailer Baru, Pamerkan Gameplay Spektakuler dengan Unreal Engine 5 11

Berbicara mengenai Unreal Engine 5, dilaporkan bahwa game State of Decay 3 akan menggunakan engine tersebut. Informasi ini berasal dari lowongan pekerjaan di situs BambooHR.

Pada situs tersebut secara spesifik tertulis bahwa lowongan itu mencari Sound Designer yang bakal bergabung dengan tim pengembangan State of Decay 3 di Seattle, Washington. Salah satu kalimat di keterangan lowongan itu menyebutkan implementasi audio melalui “Blueprints (UE5)”.

UE5 disini mengacu pada Unreal Engine 5 – game engine dari Epic Games yang juga digunakan di beberapa game besar lain. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai video trailer Black Myth: Wukong memperlihat gameplay yang memukau dengan Unreal Engine 5. Apakah kalian siap bermain game Souls-like versi novel populer dari Cina berjudul Journey to the West?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Black Myth: Wukong, Unreal Engine 5 atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version