COD: Black Ops 4 Akan Tunjukkan Detail Mode Zombie di Event E3

Black Ops 4

Bisa ngintip dikit!

Sejak berita soal kemunculan seri terbari dari game Call of Duty, yakni Black Ops 4, banyak orang yang sudah tak sabar ingin menunggu game ini keluar. Beberapa dari mereka mungkin juga menunggu bagaimana penampakan dari mode Zombie dalam game ini. Sekarang, hal itu tak perlu ditunggu terlalu lama lagi. Dalam akun resmi Entertainment Electronic Expo atau E3, para pemain akan segera bisa melihat penampakan dari mode Zombie pada event selanjutnya.

Pada cuitan yang bisa kamu lihat di atas itu, siapapun yang menghadiri livestream E3 Colosseum akan bisa melihat sejarah dari mode ini dan juga sedikit bocoran untuk mode zombie ini di masa depan. Sampai saat ini masih belum jelas apakah kita bisa melihat mode ini pada event minggu depan atau tidak. Sejauh yang diketahui, para pemain sepertinya harus menunggu hingga pertengahan Juni untuk melihat mode tersebut.

Call of Duty: Black Ops 4 ini direncanakan akan rilis pada tanggal 12 Oktober 2018 dan akan bisa dimainkan di PS4, Xbox One, dan Windows PC.

Exit mobile version