Hadirkan Trailer Pertama, Black Rock Shooter Fragment Tuju Platform Mobile Musim Gugur 2022

Black Rock Shooter Fragment

Black Rock Shooter Fragment

Baru – baru ini, Good Smile Company, developer game dari Jepang merilis trailer pertama dari sebuah game yang diangkat dari serial anime atau manga yang terkenal pada era-nya, Black Rock Shooter Fragment. Game satu ini sebelumnya muncul bersamaan dengan hadirnya Black Rock Shooter: Dawn Fall di platform Disney+. Game ini dikembangkan di G2 Studio, studio yang membuat My Hero Academia Ultra dan juga IDOLiSH 7.

Penasaran dengan game yang akan debut di platform mobile ini? Yuk kita intip bersama!

Seputar Tentang Black Rock Shooter Fragment

Black Rock Shooter sendiri adalah anime atau manga yang dikembangkan oleh Ryohei Fuke alias Huke yang terkenal di dunia. B Anime ini berceritakan seorang gadis berambut hitam twintails dengan mata biru, dan mempunyai cannon yang sangatlah powerful.

Game pertama yang dirilis berdasarkan anime ini adalah Black Rock Shooter: The Game yang dikembangkan oleh Imageepoch untuk platform PS Vita. Staf yang ikut andil dalam pembuatan Black Rock Shooter Fragment kali ini adalah dua scriptwriter Ichiro Sakaki & Okina Kamino, teaser visual Rui Tomono, logo designer Hiroto Sugawara, dan Huke sang kreator Black Rock Shooter sebagai design director.

Trailer Pertama Black Rock Shooter Fragment

Sebelumnya, trailer kali ini menghadirkan fitur yang sama dalam foto teaser mereka yang pernah rilis pada Desember 2021 lalu. Di sana, Black Rock Shooter dan beberapa karakter lainnya dihadapkan dengan makhluk misterius yang muncul dari tanah. Dalam trailer yang ditampilkan oleh Good Smile Company, Black Rock Shooter Fragment akan menghadirkan berbagai visual menarik juga list staf & artist yang ikut berpartisipasi dalam pembuatan game ini. Tema Black Rock Shooter Fragment juga dibuat oleh TeddyLoid.

Berkaitan dengan list staf & artist, Good Smile Company menghadirkan beberapa nama yang terlibat dalam desain karakter Black Rock Shooter ini, yaitu:

Tak hanya itu saja, artist Rui Tomono juga ikut andil dalam pembuatan game ini, di mana ia menyajikan ilustrasi untuk artwork teaser Black Rock Shooter Fragment.

Untuk selebihnya kalian bisa mengecek trailer game tersebut di bawah ini:

Bagaimana, brott? Kalian tertarik dengan game yang diangkat dari anime terkenal ini? Black Rock Shooter Fragment akan rilis pada musim gugur tahun 2022 di platform Android dan iOS. Belum dipastikan kapan game ini akan rilis secara global, jadi selalu stay up-to-date seputar game keren ini di Gamebrott. Adios~

(Source: Siliconera, Gamingonphone)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version