Black Shark 2 Pro Dikabarkan Akan Masuk Resmi Ke Indonesia

in , ,

Siapa sih yang tidak tahu Black Shark, sebuah smartphone gaming yang dikembangkan oleh pabrikan asal tiongkok yaitu Xiaomi melalui Sub-brand mereka yaitu Black Shark.

Pada saat akan diluncurkan pertama kalinya pada 2018 lalu, Black Shark sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar gadget diseluruh dunia, karena pada saat itu masih sangat jarang ponsel atau smartphone yang diciptakan untuk memaksimalkan seseorang dalam bermain game di Mobile.

Walaupun sangat ramai di kalangan masyarakat, Xiaomi Black Shark sampai saat ini belum pernah memasukan ponsel mereka ssecara resmi ke Indonesia, berbeda dengan negara tetangga dimana mereka sudah merilis ponsel mereka baik dari seri Mi dan Black Shark.

Masalah ini terjadi, mungkin dikarenakan perbedaan peraturan dan terkendala TKDN yang harus dilengkapi oleh setiap vendor perusahaan teknologi jiga ingin memasukan dan memasrkan barangnya secara resmi di Indonesia, dimana di Indonesia diwajibkan minimal 30% barang dirakit dan dibuat di Indonesia.

Namun, ada kabar bagus bagi kalian yang sampai saat ini sedang menunggu rilisnya ponsel gaming ini secara resmi di Indonesia, atau untuk kalian yang sedang menggunakan ponsel Black Shark namun masuk secara tidak resmi di Indonesia karena ada informasi bahwasanya Black Shark seri terbaru akan masuk resmi ke Indonesia.

Informasi ini tersebar setelah sebuah akun reviewer gadget yang populer di Indonesia yaitu Jagat review membuat story yang memberitahukan bahwa Black Shark akan segera masuk ssecara resmi ke Indonesia pada bulan September mendatang.

Untuk serinya tak tanggung-tanggung bahwa nantinya seri yang masuk ke Indonesia adalah seri terbaru keluaran mereka yaitu Black Shark 2 Pro yang akan menggunakan CPU dari Qualcomm seri terbaru yang dicipatakn khusus untuk ponsel Gaming yaitu Snapdragon 855+.

Untuk informasi selanjutnya masih belum ada bocoran mengenai berapa harga dan tanggal perilisanya, jadi kita tunggu saja kabar selanjutnya tentang smartphone gaming buatan Xiaomi tersebut.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Rizki Arif Priyanto Nugroho

Written by Rizki Arif Priyanto Nugroho

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]