Black Shark 3 Akan Menjadi Smartphone Pertama Dengan RAM 16GB?


Black Shark 3 adalah penerus dari seri sebelumnya, terhitung cepat, seri lanjutan Smartphone Gaming asal China ini masihlah terbilang misterius dalam urusan bocoran Spesifikasi, hanya saja, baru-baru ini terdapat lagi bocoran yang tiba.

Nomor Model Black Shark telah bocor dengan nomor model SHARK KLE-AO dan diyakini Black Shark 3 disertifikasi di China bulan lalu. Sertifikat tersebut tidak mengungkapkan banyak detail hanya support 5G saja sejauh ini yang ditampilkan.

Namun ada lagi bocoran yang tiba, dimana Black Shark 3 akan datang dengan RAM 16GB. hal tersebut tentu saja menjadikan Black Shark 3 adalah Smartphone dengan RAM 16GB.

Selain hal tersebut, masihla menjadi rahasia tentang kelengkapan Spesifikasi yang ada, tapi setidaknya dengan RAM 16GB dan Chipset yang sepertinya masih menggunakan Snapdragon bisa 855+ atau malah Snapdragon 865, kekuatan dari Smartphone satu ini jelas sangatlah nyata, jika hanya untuk melibas Game Mobile masa kini tentu saja akan menjadi hal yang sangat mudah, mengingat Spesifikasi yang didukung dengan Chipset Kawakan dan RAM yang super besar.


Sumber: Gizchina


Terimakasih dan jangan lupa baca juga Artikel & Berita menarik lainya seputar AOV, Game dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format