Black Shark 3 Dirumorkan Sedang Tahap Pengembangan Akhir, Siap Rilis Sebentar Lagi

photo 2019 03 20 00 08 07

Black Shark 3 dirumorkan sedang dalam pembuatan, namun siapa yang sangka bahwa perilisan Smartphone Gaming tersebut akan hadir sebentar lagi, tepatnya bulan depan, jika dilansir melalui Gizchina.

Black Shark 3 akan datang dengan prosesor Snapdragon 865 dan tentunya diharapkan memiliki kecepatan refresh rate yang lebih tinggi menurut Digital Chat Station (Pembocor informasi Smartphone terpercaya). Mereka menambahkan bahwa ponsel ini telah mendukung pengisian cepat 30W, yang sedang dalam tahap pengembangan.

Leaker China tersebut juga mengatakan ponsel harus mengemas kapasitas baterai sekitar 4700mAh.

The Black Shark 2 Pro adalah ponsel terakhir dari pabrikan tersebut dan diumumkan pada Juli 2019 lalu. Smartphone tersebut memiliki layar FHD + 6,39 inci, prosesor Snapdragon 855+, dan kemasan baterai 4000mAh dengan dukungan untuk pengisian cepat 27W. Dengan tekonologi terusan yang memiliki dukungan 5G (Saat 5G Resmi rilis), Jika dilihat dari pendahulunya, wajar saja Black Shark 3 mendapatkan peningkatan dari daya kecepatan isi baterai hingga kapasitas baterai itu sendiri.

Tidak ada informasi tentang ukuran layar BS3 tersebut, desain, dan jenis untuk Black Shark 3 juga tidak ada rincian tentang spesifikasi kameranya.


Namun terdapat bocoran informasi BS 3 tersebut tentang spesifikasinya, yang memang diduga adalah Smartphone Gaming rilisant terbaru yang dibicarakan diatas.

Telepon dengan nomor model SHARK KLE-AO disertifikasi di China bulan lalu. Sertifikat itu tidak mengungkapkan banyak hal tetapi menyatakan bahwa ponsel tersebut memiliki dukungan untuk 5G.


Sumber: Gizchina


Sampai jumpa di Ocehan-ocehan saya yang lain, Terimakasih dan jangan lupa baca juga Artikel & Berita menarik lainya seputar AOV, Game dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Exit mobile version