Black Shark 3 Telah Dikabarkan Akan Rilis Pada Bulan Maret!

in , , ,

Gaming Smartphone sepertinya saat ini sedang naik daun, hal ini ditambahkan juga munculnya juga beberapa turnamen besar Esports Mobile yang besar seperti PINC, MPL, dan lain – lain. Tentunya produsen smartphone juga tidak ingin melupakan potensi yang besar ini, dan juga para produsen smartphone pada segmen untuk Gaming pun mau tidak mau akan bersaing demi yang terbaik dan memenangkan pasarnya.

baru – baru asus telah mengeluarkan seri Rog Phone generasi kedua nya yang ditenagai dengan snapdragon 855, dengan display rate hingga 120hz dan 1ms response time, dan yang lain – lain. Nampak nya Xiaomi dalam segmen gaming smartphone nya yaitu Black Shark, merilis sebuah pesan melalui Weibo menulis sedikit tentang spesifikasi baterai dan 65 W flash Fast charge.

Antutu juga menemukan blackshark model baru dan menulis suatu postingan melalui web yang sama yaitu Weibo, yang dimana antutu menyebutkan score nya mempunyai score yang paling tinggi untuk saat ini yaitu 612651, termasuk CPU score of 181539, GPU score of 221273, MEM score of 122234, and UX score of 87605.

Blackshark 3 dikabarkan akan rilis pada tanggal 3 maret secara online converence. nah itulah sedikit berita dan bocoran tentang munculnya Blackshark 3 nanti pada maret, semoga saja tidak ada hal yang tidak diinginkan agar kita bisa melihat apa yang baru dan menarik pada smartphone gaming yang terbaru ini.

jadi bagaimana komentar kalian ? apakah ada yang tertarik untuk menunggu kabar dari xiaomi black shark ini atau tidak sama sekali silahkan tulis pada kolom komentar yaa..

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.