Black Shark 3S Akan Dirilis Pada 31 Juli Mendatang, Gunakan Snapdragon 865 Plus dan Layar 144Hz

in ,
Hipertextual Moviles Juegos Black Shark Suben Nivel Con Black Shark 3 Y 3 Pro 2020378465

Bulan Juli merupakan bulan yang menjadi panggung bagi para produsen smartphone gaming. Pasalnya, setelah Qualcomm mengumumkan jika mereka merilis chipset terbarunya, yaitu Snapdragon 865 Plus, banyak vendor berlomba-lomba menjadi yang pertama ingin menggunakan chipset itu.

Setelah beberapa hari  lalu Lenovo merilis ponsel gaming mereka melalui Lenovo Legion dan Asus melalui ROG Phone 3 miliknya, nampaknya vendor lain seperti Black Shark juga tak ingin kalah.

Pada saat hari perilisan dari kedua smartphone gaming diatas, CEO dari Blackshark bahkan menggoda para penggemar melalui sebuah postingan pada akun weibo pribadinya. Teka-teki itu kini telah terpecahkan, dimana mereka memposting pengumuman perilisan dari Black Shark 3S.

Dalam pengumuman itu, Black Shark 3S akan dirilis pada 31 Juli mendatang dalam sebuah acara streaming online. Black Shark 3S akan membawa beberapa peningkatan dari versi standar yang telah dirilis beberapa waktu lalu.

Dalam sebuah foto yang beredar di Internet, Black Shark 3S akan dianugerahi layar 7,1 inci dengan resolusi QuadHD + (3120 × 1440 piksel). Selain itu terdapat jenis chipset yang dibawa, yaitu snapdragon 865 Plus. Kemudian menggunakan 8 GB RAM, baterai 5000 mAh dan tiga buah kamera belakang dengan sensor 64MP + 13Mp + 5Mp.

Untuk kamera depan, Black Shark 3S akan memiliki sensor 20 megapiksel. Memori internal up to 256 GB serta ada kemungkinan terdapat varian RAM 12 GB atau 16 GB. Untuk layar, Black Shark 3S juga akan mendukung refresh rate layar 144 Hz.

Namun, untuk saat ini belum ada informasi resmi terkait spesifikasi dari Black Shark 3S.Sehingga kita harus menunggu hingga acara itu berlangsung.

 

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: [email protected]

Rizki

Written by Rizki

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]