Black Shark 5 Pro Resmi Diumumkan, Tawarkan Spesifikasi Kekinian

Black Shark 5 Pro

Lewat setahun setelah peluncuran Black Shark 4, tepatnya pada bulan Maret, kini Black Shark 5 Pro teruskan kekuasaan generasi terdahulu. Ponsel anyar besutan Black Shark tersebut digoda akan jadi smartphone kekinian berkat spesifikasi yang tertanam di dalamnya. Untuk buktikan kebenaran hal tersebut, kuy kita kupas bersama di bawah!

Black Shark 5 Pro Tawarkan Spesifikasi Kekinian

Berbicara brand yang memfokuskan produknya untuk gamers, kami merasa bahwa smartphone teranyarnya ini boleh teruskan kekuasaan hiu hitam. Tentunya, banyak sekali gamers berharap bahwa Black Shark 5 Pro tawarkan spesifikasi yang gahar dan bertenaga.

Ponsel hiu hitam terbaru ini tampaknya tidak benar-benar tampil dalam balutan serba hitam layaknya generasi terdahulu. Bukan bermaksud untuk promosi, menurut kami tampilan ponsel ini identik dengan motherboard dari Asrock dengan lini Steel Legend.

Selain tampilannya yang kini lebih ‘menyala’, Black Shark 5 Pro dibekali dengan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1, dengan dukungan internal UFS 3.1. Sama halnya dengan memory-nya yang kini sudah gunakan LPDDR5, dengan semua kelebihan Black Shark generasi terdahulu.

Bedanya, hiu hitam generasi terbaru ini gunakan layar OLED yang merupakan layar kekinian, dan sudah bisa brott lihat pada barang elektronik modern. Selain itu, hiu hitam ini gunakan metode pengisian daya yang lebih modern ketimbang ponsel generasi sebelumnya.

Kehadiran NVMe mulai sambangi smartphone, Sumber: GSMArena

Menariknya, GSMArena tuliskan bahwa hiu hitam ini gunakan teknologi NVMe SSD untuk mempercepat kebutuhan user-nya. Meski demikian, hal ini belum bisa dipastikan, karena berdasarkan informasi yang didapatkan, Black Shark belum goda informasi terkait NVMe SSD pada ponselnya.

Melihat spesifikasi kekinian yang ditawarkan Black Shark 5 Pro, tampaknya kami merasa bahwa kemampuannya melebihi Black Shark 4 yang pernah kami ulas. Bila brott penasaran dengan ulasan tersebut, bisa membacanya di sini atau video-nya di sini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version