Black Shark 1 Akhirnya Resmi Dapatkan Update Android Pie


Smartphone Gaming Black Shark generasi pertama yang diluncurkan pada bulan April tahun lalu yang didukung dengan Android Oreo akhirnya menerima pembaruan Android Pie.

Pembaruan pada OS Pie ini hadir dengan versi baru yang menyediakan SharkSpace dan GamerStudio untuk menambah pengalaman bermain kamu pada perangkat tersebut, dimana fungsi dari fitur tersebut adalah memungkinkan pemain untuk menyesuaikan preferensi mereka untuk kinerja, tampilan, sentuhan, audio, dan jaringan yang bisa diatur sesuai kebutuhan.

Black Shark juga mendapatkan Screen Recorder dan FaceUnlock dengan pembaruan baru, dan sekarang perangkat canggih ini baru dapat berbagi jaringan Wi-Fi melalui fungsi fitur hotspot.

Firmware baru ini meningkatkan level keamanan Android pada Black Shark dengan sertifikat hingga 5 Agustus 2019, dan mencakup optimasi untuk fokus kamera, stabilitas dan kinerja sistem, dan fungsi tombol di GameDock.

Android Pie OTA untuk Black Shark resmi diluncurkan di seluruh dunia pada hari ini, jadi kemungkinan untuk para pengguna Black Shark untuk minggu ini di seluruh dunia akan kebagian update tersebut, namun tentunya akan rilis secara otomatis sesuai jadwal dari negara masing-masing.


Sumber: GSMArena


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dariĀ Mohammad Abdul Fatah