Blacklight Retribution PC Segera Tutup Usia, Gratiskan Semua Itemnya

blacklight
Mereka menyerah.

Persaingan di industri video game bagai hukum rimba, siapa yang kuat dia yang menang. Sebuah rahasia umum yang tak perlu ditutupi lagi. Gearbox Software misalnya yang kalah kuat dengan Blizzard berkat Overwatch-nya yang lebih kuat dari sisi player dibanding Battleborn. Buatnya menggratiskan dan kemudian menutup servernya. Kini, hukum tersebut kembali memakan korban, kali ini Hardsuit Labs dan Perfectworld yang menjadi korbannya.


Melalui postingannya di Steam, Hardsuit Labs mengumumkan bahwa versi PC dari game cyberpunk FPS mereka, Blacklight: Retribution akan menutup servernya tanggal 11 Maret 2019. Mereka menjelaskan bahwa alasan penutupan tersebut disebabkan karena Hardsuit Labs tengah fokus mengerjakan “proyek menarik” yang mewajibkannya untuk mengerahkan semua timnya. Oleh karenanya, semua item dan DLC akan digratiskan.

Kabar baiknya, versi PlayStation 4-nya akan tetap bisa kamu mainkan karena servernya bukan ditangani oleh Harsuit Labs. Sayang, kamu tak lagi bisa mentransfer semua data dari versi PC-nya ke console buatan Sony tersebut. Sementara, supportnya juga diberhentikan bersamaan dengan penutupan server versi PC-nya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Blacklight: Retribution dikritik dan ditinggalkan oleh banyak orang berkat model bisnisnya yang tak adil, di mana kamu harus membayar sejumlah uang asli jika kamu ingin mengakses equipment lebih dalam gamenya. Kini, masalah tersebut terselesaikan berkat penggratisan item sebelum server PC-nya ditutup bulan depan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Hardsuit Labs, kamu bisa mengunjungi laman berikut.

Exit mobile version