Blackout Protocol, Game Co-Op Twin-Stick Shooter Terbaru Tuju PC dan Konsol

Blackout Protocol

Developer dari game Lost Eidolons, Ocean Drive Studio, Inc. mengumumkan game terbaru mereka berbasis co – op twin-stick shooter berjudul Blackout Protocol. Nantinya, game ini akan mengusung tiga karakter dengan elemen roguelite di dalamnya. Selain itu, Black Protocol juga telah merilis early access-nya di PC via Steam.

Penasaran akan gamenya? Yuk kita ulik bersama!

Kilas Informasi Blackout Protocol

Basmi monster jahat dengan kerja sama tim!

Melansir dari Gematsu, game ini menghadirkan atmosfir yang cukup buat bulu kuduk merinding. Sebagai salah satu tim dari perusahaan bernama S2P, pemain akan diajak mengunjungi sebuah tempat penelitian terbengkalai yang penuh dengan monster – monster hasil rekayasa bioteknologi.

Karena Blackout merupakan game cooperative, pemain dituntut dapat bekerja sama secara tim dalam membasmi ribuan monster yang mengancam nyawa. Uniknya, dalam game ini, friendly fire menjadi hal riskan di saat kalian sibuk menembak tiap musuh. Nantinya, tingkat kesulitan semakin bertambah seiring permainan berlangsung. Tak hanya itu, senter atau flashlight menjadi hal sangat sensitif karena monster dapat menandaimu saat itu juga.

Blackout Protocol merupakan project kedua Ocean Drive Studio, Inc. yang ditunggu – tunggu oleh para gamer. Jae Kim, sang CEO mengatakan bahwa mereka ingin membuat game yang berarti bagi para penggemar roguelite. Selama early access berlangsung, mereka akan menerima feedback terbuka dari komunitas agar bisa lebih mengembangkan game tersebut sebelum dirilis resmi nantinya.

Berikut videonya dapat kalian lihat di bawah ini:

Saturnalia, Survival Horror Ala Roguelite Unjuk Gameplay Trailer Terbaru

Saturnalia

Masih membahas soal roguelite, game horror menjadi salah satu genre yang disukai kalangan gamer, dan salah satu yang cukup ditunggu kehadirannya adalah Saturnalia. Saturnalia adalah game survival horror roguelite terbaru Santa Ragione yang diambil dari beragam dongeng kota Sardinia, Italia.

Setelah merilis story trailer dan teaser di tahun lalu, Santa Ragione kembali mengeluarkan gameplay trailer yang di dalamnya terdapat asal usul, latar tempat, karakter yang di mainkan, mekanisme di dalamnya, dan masih banyak lagi.

Jika penasaran, kalian dapat membaca artikel tersebut dengan klik di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version