Blacksad: Under the Skin Luncurkan Beberapa Footage

Blacksad: Under the Skin

Jadi detektif kucing

Microids telah mengungkapkan beberapa foto pertama dari game BLACKSAD: Under the Skin. Game naratif ini dikembangkan bersama oleh Pendulo Studios dan Ys Interactive. Didasarkan pada dunia serial komik Blacksad yang diciptakan oleh Juan Diaz Canales dan Juanjo Guarnido, dan diterbitkan oleh Dargaud, game ini direncanakan rilis tahun 2019 mendatang.

Source: playstationlifestyle
Source: playstationlifestyle
Source: playstationlifestyle
Source: playstationlifestyle

Seperti yang dilansir dari press relese, untuk pertama kalinya para pemain akan bisa melihat hero mereka, John Blacksad dalam bentuk 3 dimensi dan juga klub tinju tempat dimana penyelidikannya dimulai, atau sebuah gang di kota New York. Sebagai bagian dari game petualangan ini, para pemain akan bermain sebagai detektif swasta bernama John Blacksad, seorang kucing yang sinis, dan acuh tak acuh.

Game ini kurang lebih bercerita tentang penyelidikan Blacksad atas ditemukannya pemilik klub tinju yang baik, Joe Dunn dalam keadaan mati tergantung. Lalu di saat yang bersamaan, Robert Yale, anak didik dan harapan terbesarnya dilaporkan menghilang. Setelah itu Sonia, anak dari Joe Dunn memanggil Blacksad untuk mengungkap apa yang sebenarnya terjadi pada ayahnya. Penyelidikan itu akan membawa Blacksad ke dunia korup yang selama ini tersembunyi rapih di kota New York.

Exit mobile version