Blacksad: Under the Skin Tidak Sengaja Dirilis Seminggu Lebih Awal di Eropa

in , , , ,

Blacksad: Under the Skin, sebuah game petualangan besutan Pendulo Studios yang berdasarkan komik Prancis dengan nama seri yang sama. Saat ini, game tersebut dapat dibeli oleh gamer-gamer yang ada di Eropa. Baru saja game ini seketika muncul di PlayStation Store dan Xbox Marketplace region Eropa.

Sang Publisher, Microids memberitahu bahwa kejadian ini dikarenakan adanya masalah teknisi di post Twitternya. Sebenarnya, game ini dirilis nanti pada tanggal 14 November sehingga versi yang ada saat ini belum termasuk versi finalnya. Karena itu, bagi para gamer yang telah membeli game ini, kalian harus menunggu patch fix di waktu dekat ini untuk dapat membenahi beberapa masalah dalam game, seperti masalah frame rate dan bug-bug yang ada.

Tanpa patch fix ini, pengalaman bermain yang seharusnya dapat dinikmati secara maksimal akan terpotong dengan banyaknya masalah-masalah bug yang ada. Oleh karena itu, Microids menyarankan agar tidak memainkan game ini sementara waktu.

Cerita game ini cukup menarik dengan plot detektif noir di tahun 1950an yang menceritakan tentang seorang detektif bernama Blackshad. Blackshad dibayar untuk mencari tahu beberapa aktifitas kriminal dimulai dari perselingkuhan sampai pembunuhan.

Game ini telah dirilis untuk Playstation 4 dan Xbox One untuk saat ini untuk region Eropa dan akan dirilis untuk Nintendo Switch dan PC pada tanggal 14 November. Bagi kalian yang menyukai cerita misteri detektif, bisa kalian coba game yang satu ini.

Source: Twitter

 

Farhan

Written by Farhan

Give up until success. When success, don't forget to give up.