Blacksad: Under the Skin Tidak Sengaja Dirilis Seminggu Lebih Awal di Eropa

apps.16841.67964244484410372.5ca97e3b 3425 48f0 a5be 8492b2cc18d4

Blacksad: Under the Skin, sebuah game petualangan besutan Pendulo Studios yang berdasarkan komik Prancis dengan nama seri yang sama. Saat ini, game tersebut dapat dibeli oleh gamer-gamer yang ada di Eropa. Baru saja game ini seketika muncul di PlayStation Store dan Xbox Marketplace region Eropa.

Sang Publisher, Microids memberitahu bahwa kejadian ini dikarenakan adanya masalah teknisi di post Twitternya. Sebenarnya, game ini dirilis nanti pada tanggal 14 November sehingga versi yang ada saat ini belum termasuk versi finalnya. Karena itu, bagi para gamer yang telah membeli game ini, kalian harus menunggu patch fix di waktu dekat ini untuk dapat membenahi beberapa masalah dalam game, seperti masalah frame rate dan bug-bug yang ada.

Tanpa patch fix ini, pengalaman bermain yang seharusnya dapat dinikmati secara maksimal akan terpotong dengan banyaknya masalah-masalah bug yang ada. Oleh karena itu, Microids menyarankan agar tidak memainkan game ini sementara waktu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Cerita game ini cukup menarik dengan plot detektif noir di tahun 1950an yang menceritakan tentang seorang detektif bernama Blackshad. Blackshad dibayar untuk mencari tahu beberapa aktifitas kriminal dimulai dari perselingkuhan sampai pembunuhan.

Game ini telah dirilis untuk Playstation 4 dan Xbox One untuk saat ini untuk region Eropa dan akan dirilis untuk Nintendo Switch dan PC pada tanggal 14 November. Bagi kalian yang menyukai cerita misteri detektif, bisa kalian coba game yang satu ini.

Source: Twitter

 

Exit mobile version