Blackshark 3 Pro Dikabarkan Akan Mempunyai Tombol Trigger Mekanik!

Seperti yang kita tahu Smartphone gaming untuk ssat ini sedang berlomba – lomba untuk menjadi yang terbaik, seperti munculnya banyak fitur – fitur yang di desain khusus oleh pabrikan smartphone nya sendiri seperti contoh, pada Asus ROG yang menggunakan teknologi Air Trigger nya yang dimana tombol tersebut bisa kita gunakan untuk menjadi tombol tambahan atau untuk tombol pengganti seperti untuk mengganti tombol melompat atau menembak agar tidak perlu menggunakan jari lain juga.Pada Brand Lain seperti Nubia, juga tidak mau kalah yang mempunyai ciri khasnya sendiri, seperti mempunyai kipas kecil untuk mengeluarkan udara panas, dan mempunyai Led pada bagian belakang Smartphonenya yang lumayan panjang dan identik.

(Sumber Foto : Jerry Rig Everything)

Pada kali ini beredar rumor Xiaomi Blackshark 3 Pro akan menggunakan suatu trigger juga namun berbeda dengan trigger yang lain yaitu pada bagian triggernya mempunyai sebuah mekanisme per atau pegas di dalamnya, namun penggunaan mekanisme pegas ini malah apabila kita melihat desain dari xiaomi blackshark 3 ini akan terlihat lebih menonjol pada bagian tombol trigger nya, dan pada suatu sumber : Weibo Tombol Trigger ini diklaim bisa menahan lebih dari 1 juta klik.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Salah satu sumber dari Weibo ini juga memberitahu bagaimana cara tombol trigger ini bekerja. tapi kita tidak akan tahu bagaimana desain xiaomi blackshark 3 ini jadi mari kita tunggu saja pada tanggal 3 maret nanti apakah tombol dari trigger ini akan dibuat menjadi lebih menonjol ataukah dibuat menjadi sesuai dengan desain nya ?

Sumber :  Weibo

Exit mobile version