Blade II: The Return of Evil Kedatangan Trailer Pendek Baru Penuh Aksi

Blade II The Return of Evil

Kamu termasuk orang yang mengikuti perkembangan game mobile ? jika iya pasti tau salah satu game yang sangat di antisipasi oleh para penggemar game mobile dengan genre action RPG. Yap, kali ini kita tengah membicarakan Blade II: The Return of Evil, game yang dikembangkan oleh Action Square dan merupakan deretan game dari Kakao Games untuk tahun ini di Korea Selatan.

Semakin mendekati tahap Closed Beta yang diselenggarakan mulai bulan ini, masih belum ada tanggal yang dikonfirmasi terkait hal tersebut. Namun untuk menjaga hype dari para gamers yang senantiasa menunggu, hadir trailer pendek baru yang pastinya membuat kalian gigit jari melihat aksi-aksi yang dihadirkan dalam game tersebut sehingga ingin segera memainkannya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dan lagi, untuk kita yang berada di luar Korea Selatan jangan berharap lebih untuk saat ini ya, game ini pastinya akan diprioritaskan untuk rilis di negara tersebut terlebih dahulu. Kita hanya bisa sabar menanti apakah game action RPG dengan grafik dewa khas Unreal Engine 4 ini apakah bisa meluncur secara global atau tidak.

Berikut trailer pre-registration Blade II: The Return of Evil :

Exit mobile version